• Jelajahi

    2014 - © Portal Blog | arizman.com

    Iklan

    karikatur-digital-3d

    Download Ebook Kesehatan Diet OCD

    arizman.com
    6/17/2014, 04:02 WIB
    daftar
    Diet-OCD
    Portal Blog | Diet OCD - Di akhir tahun kemarin, dunia kesehatan di Indonesia sempat dihebohkan dengan kehadiran diet OCD. Diet OCD atau Obsessive Corbuzier Diet merupakan program diet yang diperkenalkan oleh Deddy Corbuzier seorang master mentalist Indonesia. Metode diet OCD ini banyak menarik perhatian orang, ada yang pro dan tentu ada juga yang kontra.

    Di ebook diet OCD dijelaskan bahwa diet OCD adalah melakukan diet dengan metode puasa selama 16 jam, 18 jam, 20 jam, hingga 24 jam. Itu sama halnya dengan Anda hanya boleh makan selama 8 jam, 6 jam, 4 jam, sampai akhirnya sehari cuma sekali. Metode puasa itu dilakukan secara bertahap setelah tubuh dapat beradaptasi.

    Bagaimana cara mengetahui berat badan ideal ? hitung berat badan anda menggunakan alat hitung indeks massa tubuh.

    Dalam menjalankan program diet OCD ini, ada yang dikenal dengan sebutan 'jendela makan'. Jendela makan merupakan pengaturan waktu dimana anda boleh makan apapun dalam waktu yang ditentukan sedangkan waktu sisanya adalah puasa makan, namun masih dibolehkan minum minuman yang tidak berkalori seperti air mineral, teh tawar, kopi pahit, serta minuman yang tidak mengandung gula atau kalori.

    Untuk anda yang ingin mendapatkan ebook cara diet OCD ini, bisa Anda dapatkan secara GRATIS. Silahkan download eBook diet OCD ini dengan cara klik tombol di bawah ini.


    Terkini

    Otomotif

    +
    close
    promo
    close
    promo