• Jelajahi

    2014 - © Portal Blog | arizman.com

    Iklan

    karikatur-digital-3d

    Tips Jitu Rumah Cepat Laku

    arizman.com
    6/20/2014, 04:25 WIB
    daftar
    rumah-laku
    Portal Blog | Tips Rumah Laku - Menjual rumah memang bukan proses yang mudah. Untuk mempermudah kesempatan rumah Anda terjual dengan mudah, lakukan tips jitu rumah cepat laku yang diuraikan berikut. Berikan kesan pertama yang istimewa bagi calon pembeli. Betapa pun cantiknya interior rumah, ada sedikit hal yang bisa Anda tambahkan untuk memastikan prospek pembeli potensial.

    Profesional properti asal New York, Trisha Ocona, berbagi beberapa hal sederhana yang bisa Anda lakukan ketika memamerkan rumah pada calon pembeli. Mulailah dengan mempercantik bagian luar rumah. Lakukan hal sederhana, seperti memangkas tanaman di depan rumah, membersihkan rumput liar, dan mengganti cat di dinding eksterior rumah. Ingat, kesan pertama penting bagi calon pembeli.

    Kedua, pastikan Anda membersihkan dan menata ulang interior rumah. Namun, jaga agar tampilan interior tampak alami. Jangan sampai calon pembeli justru menilai mustahil ditinggali dengan nyaman. Buka pintu-pintu kamar, dan kurangi barang-barang menumpuk. Bersihkan permukaan meja, tata tempat tidur, sapu, dan bila perlu pel juga lantainya.

    Ketiga, jika Anda memutuskan untuk mengecat kembali interior rumah, pastikan memilih gradasi warna netral. Biarkan calon pembeli merancang sesuai keinginannya. Warna-warna terang bisa membuat calon pembeli enggan mempertimbangkan rumah Anda. Jika ingin memasukkan warna, cobalah menggunakan aksesori tambahan seperti bantal atau hiasan di atas meja.

    Keempat, pastikan pencahayaan di dalam rumah cukup. Bila perlu, nyalakan semua lampu agar calon pembeli bisa menilai rumah dengan mudah. Anda pun bisa membuka jendela untuk menunjukkan akses yang cukup pada sinar matahari.

    Kelima, tata meja makan Anda. Calon pembeli bisa membayangkan nyamannya menikmati santap bersama seluruh keluarga di ruang makan. Meski tampak sederhana, hal ini bisa meningkatkan potensi calon pembeli rumah Anda.

    Terakhir, gunakan pengharum ruangan. Hindari pengharum ruangan yang terlalu keras. Cobalah gunakan pengharum ruangan ringan dengan keharuman lemon atau vanila. Anda juga bisa menyalakan lilin atau memajang bunga untuk memberikan aroma lembut.

    Sumber : dwell.com

    Terkini

    Otomotif

    +
    close
    promo
    close
    promo