11/28/2015

World Rafting Championship Citarik Sukabumi

A Riz Man     11/28/2015

Portal Blog - Rafting atau arung jeram merupakan olah raga mengarungi sungai berjeram, dengan menggunakan perahu karet, kayak, kano dan dayung dengan tujuan rekreasi atau ekspedisi.

Tahukah Anda bahwa pada 29 November sampai 8 Desember 2015, diadakan World Rafting Championship Citarik Sukabumi. Indonesia menjadi tuan rumah penyelenggaraan World Rafting Championship (WRC) 2015 di Citarik Sukabumi yang rencana nya diikuti 60 negara.

Kabupaten Sukabumi dikenal memiliki potensi alam, di antaranya Sungai Citarik yang selama ini dikembangkan untuk kegiatan  olahraga wisata rafting tingkat internasional .

World Rafting Championship Citarik Sukabumi

Acara pembukaan dan penututupan event WRC rencananya berlangsung di Pelabuhan Ratu, Kabupaten Sukabumi. Untuk memeriahkan World Rafting Championship juga akan digelar hiburan kesenian berupa  tarian, musik tradisional,  dan seni pertujukan lainnya termasuk pertunjukan musik tradisional sederhana yang akan menghibur seluruh peserta dan panitia setiap hari selama World Rafting Championship berlangsung.

World Rafting Championship Citarik Sukabumi akan diikuti tim atlit internasional dari kelompok umur yunior (usia 16-19 tahun), youth (19-23 tahun), dan open (semua umur) dari 60 negara.

Indonesia dalam World Rafting Championship Citarik Sukabumi ini akan mengikutsertakan tim atlet untuk semua kelompok umur dalam sprint, head to head, slalom,dan  down river race.


Baca Juga
2014 - © Portal Blog | Disclaimer | Policy | Tentang | Kontak
Rekomendasi Untuk Anda
×
Back to top
close
desain-website-arizman.com
close
tips-internet-marketing
close
ebook-marketing