• Jelajahi

    2014 - © Portal Blog | arizman.com

    Iklan

    karikatur-digital-3d

    Oli Pertamina Solusi Mesin Gaya Hidup Masa Kini

    arizman.com
    2/11/2020, 07:02 WIB
    daftar
    Oli Pertamina Solusi Mesin Gaya Hidup Masa Kini
    Oli atau pelumas merupakan salah satu elemen penting pada kendaraan baik roda dua maupun roda empat, mempunyai fungsi mengurangi gesekan antar komponen dalam mesin, sebagai pendingin sekaligus pembersih komponen-komponen yang ada di dalam mesin.

    Pertamina dalam hal ini Pertamina Lubricants terus berinovasi melakukan riset dan pengembangan produk agar bisa menghadirkan oli motor terbaik dan oli mobil terbaik untuk menjadikan oli Pertamina solusi mesin gaya hidup masa kini dan menjadi pemimpin pasar oli melalui beragam produk oli Pertamina.

    Oli Pertamina seperti Fastron, Enduro, Prima XP,Mesran, Meditran adalah jawaban kebutuhan mesin anda baik itu untuk mobil atau motor tipe lama sampai tipe terbaru. Harga oli motor dan harga oli mobil Pertamina juga terjangkau, volume oli nya 1 liter seperti oli Prima XP menjadi salah satu kelebihan oli motor dan oli mobil Pertamina dibandingkan oli merk lain yang umumnya hanya kemasan 0,8 liter.

    Pertamina Fastron, oli mobil terbaik

    Produk unggulan oli mobil terbaik pertamina salah satunya adalah Fastron 10W-40, Fastron sebagai oli masa depan dikenal tidak hanya di dalam negeri tetapi juga di pasar luar negeri karena mempunyai Nano Guard, berukuran lebih kecil dari molekul yang bisa melindungi bagian tersempit dari mesin serta mampu menghemat bahan bakar. Tidak hanya Fastron sebagai bagian dari gaya hidup masa kini tetapi juga Fastron mengerti kebutuhan anda.

    Untuk mobil mewah sampai mobil supercar, oli mobil terbaik Pertamina Fastron Gold menjadi solusi mesin anda karena mempunyai kandungan sulfur rendah, memakai bahan full sintetis serta penambahan zat aditif sehingga mampu menjaga mesin dari keausan. Oleh karena itu buktikan gayamu dengan Fastron.

    Pertamina Enduro, oli motor terbaik

    Oli motor terbaik Pertamina ada merk Enduro, jagoannya oli seperti Pertamina Enduro 4T SAE 20W-50 dengan tingkatan mutu JASO MA, memenuhi tingkatan level API SL untuk motor empat langkah, mempunyai keunggulan menjaga kebersihan mesin, mencegah deposit pada piston, mencegah slip pada kopling, memberikan perlindungan yang baik terhadap mesin dari keausan dan korosi, cocok digunakan untuk motor modern dan klasik. Tidak heran kalau Enduro, oli andalan semua jenis motor.

    Mau buktikan ketangguhan Enduro, ada lagi oli motor terbaik Pertamina Enduro Racing 4T SAE 10W-40 dengan tingkatan mutu JASO MA2, tingkatan level API SL cocok untuk motor generasi terbaru karena mempunyai kekentalan yang stabil di temperatur rendah maupun tinggi serta bisa mencegah terjadinya slip pada kopling basah. Enduro, oli idola kendaraan tidak hanya oli motor bebek, oli motor sport, tetapi juga oli motor matic. Enduro 4T Racing ini menjadi oli motor terbaik untuk motor masa kini karena banyak pabrikan motor yang merekomendasikan untuk memakai pelumas encer.

    Pertamina Prima XP, Mesran, Meditran

    Oli Pertamina Prima XP SAE 20W-50 API SJ cocok untuk mobil kopling kering (tidak terendam oli) atau mesin motor matic. Produk lain oli mobil terbaik Pertamina ada oli Mesran Super dan Meditran Diesel.

    Kualitas oli mesin menjadi faktor utama yang mempengaruhi umur pemakaian mesin. Oleh karena itu gantilah oli mesin secara berkala sesuai dengan kebutuhan untuk menjaga keawetan mesin motor.

    Jika kendaraan digunakan dalam kondisi jalan sangat berdebu, penggantian oli motor atau oli mobil harus dilakukan dengan lebih sering jika dibandingkan dengan kendaraan yang digunakan pada kondisi normal.

    Oli pelumas Pertamina mempunyai viskositas beragam, jadi pilihlah oli motor terbaik dan oli mobil terbaik Pertamina sesuai kebutuhan dan jenis kendaraan anda. Oli Pertamina solusi mesin dan gaya hidup masa kini.

    Terkini

    Otomotif

    +
    close
    promo
    close
    promo