• Jelajahi

    2014 - © Portal Blog | arizman.com

    Iklan

    sticker-whatsapp

    Cara Mengganti Cover Fans Page Facebook Menggunakan Video

    arizman.com
    12/09/2017, 04:42 WIB
    daftar
    Cara Mengganti Cover Fans Page Facebook Menggunakan Video
    Portal Blog - Uraian cara mengganti cover Fans Page Facebook menggunakan video berikut ini khusus untuk kalian yang ingin membuat Halaman (pages) di facebook atau admin Fans Page yang ingin mengganti cover foto dengan video.

    Berbicara soal sosial media (sosmed) tentunya tidak bisa dilepaskan dari sosial media terbesar jika dilihat dari jumlah pengguna (user) yaitu sosial media facebook.

    Semua user yang mempunyai akun facebook tentunya mengetahui bahwa terdapat fitur grup dan pages (fans page) yang bisa dibuat setelah kita mempunyai akun facebook.

    Apabila anda pernah membuat Pages atau Fans Page mungkin ada yang belum mengetahui bahwa facebook sekarang sudah menambahkan fitur baru yaitu memperbolehkan menggunakan video pendek sebagai cover pages meskipun belum support gambar bergerak dalam format GIF.
    30 Contoh Banner Bergerak, Download Gambar Bergerak
    Tetapi perlu dicatat tidak semua video pendek bisa dijadikan cover pages karena anda harus mengikuti aturan yang dibuat facebook mengenai kriteria video pendek tersebut.

    Aturan video pendek yang bisa dijadikan cover di fans page facebook :
    • Ukuran minimum video 820 x 312 pixels
    • Video berdurasi 20-90 detik

    Apabila anda sudah membuat video berdasarkan aturan tersebut, kita tinggal upload video tersebut seperti halnya merubah cover menggunakan gambar/foto cuma bedanya pilih menu upload video.

    Simak tutorial singkat bagaimana cara mengganti cover foto Fans Page dengan Video :

    Terkini

    Otomotif

    +
    close
    promo
    close
    promo