9/10/2014

Film One Night in Istanbul | Liverpool

A Riz Man     9/10/2014

one-night-in-istanbul-liverpoolfc
Portal Blog | One Night in Istanbul - Masih ingat Final Liga Champion Mei 2005 ? pada saat itu final UCL mempertemukan Liverpool vs AC Milan.

Bagi Liverpudlian sebutan fans Liverpool tentunya momen itu tidak akan terlupakan. Tertinggal lebih dulu 0-3, liverpool bisa menyamakan kedudukan menjadi 3-3 sampai akhirnya menang di penentuan tendangan penalti dan juara liga champion untuk yang ke 5 kalinya.

Gol pertama dari kapten liverpool Steven Gerrard, gol Vladimir Smicer serta gol Xabi Alonso pastinya masih menjadi kenangan indah bagi fans Liverpool.

Untuk mengenang momen Final Liga Champion tersebut serta menyambut kembalinya ke liga champion musim ini, Liverpool merilis film yang berjudul One Night in Istanbul.

Di film One Night in Istanbul ini, tidak hanya bercerita dari sisi pertandingannya saja tetapi juga bercerita bagaimana 2 orang liverpudlian yang ingin menyaksikan partai final liga champion tersebut.

Film One Night in Istanbul ini, dibesut oleh Nicky Allt dan James Marquand. Para pemain di film ini,  Diantaranya Paul Barber, Steven Waddington, Lucien Laviscount.

Pemutaran pertama One Night di Istanbul berlangsung di bioskop Odeon di Liverpool pada Rabu malam (11/09/2014), di hadiri diantaranya oleh Steven Gerrard, Caragher serta Didi Haman.

Berikut ini Thriller Film One Night in Istanbul




Baca Juga
2014 - © Portal Blog | Disclaimer | Policy | Tentang | Kontak
Rekomendasi Untuk Anda
×
Back to top
close
desain-website-arizman.com
close
tips-internet-marketing
close
ebook-marketing