• Jelajahi

    2014 - © Portal Blog | arizman.com

    Iklan

    karikatur-digital-3d

    Film One Night in Istanbul | Liverpool

    arizman.com
    9/11/2014, 06:49 WIB
    daftar
    one-night-in-istanbul-liverpoolfc
    Portal Blog | One Night in Istanbul - Masih ingat Final Liga Champion Mei 2005 ? pada saat itu final UCL mempertemukan Liverpool vs AC Milan.

    Bagi Liverpudlian sebutan fans Liverpool tentunya momen itu tidak akan terlupakan. Tertinggal lebih dulu 0-3, liverpool bisa menyamakan kedudukan menjadi 3-3 sampai akhirnya menang di penentuan tendangan penalti dan juara liga champion untuk yang ke 5 kalinya.

    Gol pertama dari kapten liverpool Steven Gerrard, gol Vladimir Smicer serta gol Xabi Alonso pastinya masih menjadi kenangan indah bagi fans Liverpool.

    Untuk mengenang momen Final Liga Champion tersebut serta menyambut kembalinya ke liga champion musim ini, Liverpool merilis film yang berjudul One Night in Istanbul.

    Di film One Night in Istanbul ini, tidak hanya bercerita dari sisi pertandingannya saja tetapi juga bercerita bagaimana 2 orang liverpudlian yang ingin menyaksikan partai final liga champion tersebut.

    Film One Night in Istanbul ini, dibesut oleh Nicky Allt dan James Marquand. Para pemain di film ini,  Diantaranya Paul Barber, Steven Waddington, Lucien Laviscount.

    Pemutaran pertama One Night di Istanbul berlangsung di bioskop Odeon di Liverpool pada Rabu malam (11/09/2014), di hadiri diantaranya oleh Steven Gerrard, Caragher serta Didi Haman.

    Berikut ini Thriller Film One Night in Istanbul
    film-one-night-in-istanbul

    Terkini

    Otomotif

    +
    close
    promo
    close
    promo